top down
Google+ Facebook Twitter Youtube

Cerita Diujung Malam

Cerita diujung malam ini entah harus aku mulai darimana. Apa dari tadi siang, kemarin, minggu lalu, bulan lalu ataukah tahun lalu.

Lama sekali blog ini tak aku buka, atau sekedar menulis beberapa kata. Seperti nya masih sama, malam bersama hening ini masih menjadi teman akrabku dalam selimut lelah dan merindu. Dan tiap detak jam dinding menjadi pacuan pada setiap mimpi malam yang aku mulai.

Minggu lalu aku ditugaskan mewakili tempat ku bekerja meeting di daerah puncak, begitu paniknya aku karena ini kali pertama aku tugas diluar kota, tragis ya,,, kurang piknik. Masalahnya aku tak tahu lokasi dimana aku akan meeting.
Rencananya lima hari kedepan aku meeting disana.
Hari senin itu pagi sekali aku berangkat. Lucunya karena acaranya dipuncak, keluargaku ikut mengantar sekalian jalan jalan katanya. Dan pada hari jumat aku kembali dijemput untuk pulang.

Ada hal yang kuambil hikmahnya, ternyata kita harus selalu berprasangka baik pada allah.

Dan sekarang masih seperti suasana disana, memory ku masih tinggal disana sampai sampai aku masih upload photo kegiatan di sana di instagramku.

Kini aku terbaring, lemah dan lemas. Badanku panas. Karena kemarin habis bertanding sepak bola walaupun cadangan hehehehe.... Karena cuaca hujan akhirnya badanku meriang.

Semoga lekas sembuh untukku....
Ini beneran, pas nulis ini ada yang bukain pintu... Sekrg jam 10 mlm, aku cek gak ada orang...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Cerita Diujung Malam"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya. Kamu Baik Sekali Deh....!