top down
Google+ Facebook Twitter Youtube

Cerita Dahsyatnya Cinta Melawan Perjodohan

Inikah ujian cinta yang mengharuskan aku bertahan karena tuhan ingin melihat kesungguhanku dalam mencintai, ataukah memang ini takdir yang tuhan tulis untukku?

Sampai saat ini aku menyakini inilah ujian cinta, entah itu benar atau salah setidaknya aku berpikir baik dan mencoba menjalankan bahwa cinta itu butuh perjuangan dan pengorbanan.

Kesempatan selanjutnya mungkin aku bisa memilih yang kedua, ataupun entahlah.

Tentu kalian bingung apa yang aku maksud. Ya tentu saja ini tentang cerita cinta yang kandas karena perjodohan, dongeng klasik tapi ada dan nyata dijaman sekarang ini.

Ini cerita lengkapnya.

Aku pemuda seperempat abad, seperti pemuda lainnya aku merasakan jatuh cinta, pacaran, kemudian putus dan mencari cinta selanjutnya. Bukan berarti playboy tapi hanya melanjutkan kehidupan agar terus bisa berjalan, karena hidup itu bukan hanya ngurusin cinta, kita harus kerja cari makan dan hasil kerja kita itu kita habisin sama orang yang kita cinta.

Tapi yang ini istimewa, seorang gadis yang pernah aku hindari akhirnya jadi orang yang aku inginkan menemani sisa usiaku. Tapi dia tak bisa ku miliki karena perjodohan.

Tragiskan.
Tamat.
:-)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Cerita Diujung Malam

Cerita diujung malam ini entah harus aku mulai darimana. Apa dari tadi siang, kemarin, minggu lalu, bulan lalu ataukah tahun lalu.

Lama sekali blog ini tak aku buka, atau sekedar menulis beberapa kata. Seperti nya masih sama, malam bersama hening ini masih menjadi teman akrabku dalam selimut lelah dan merindu. Dan tiap detak jam dinding menjadi pacuan pada setiap mimpi malam yang aku mulai.

Minggu lalu aku ditugaskan mewakili tempat ku bekerja meeting di daerah puncak, begitu paniknya aku karena ini kali pertama aku tugas diluar kota, tragis ya,,, kurang piknik. Masalahnya aku tak tahu lokasi dimana aku akan meeting.
Rencananya lima hari kedepan aku meeting disana.
Hari senin itu pagi sekali aku berangkat. Lucunya karena acaranya dipuncak, keluargaku ikut mengantar sekalian jalan jalan katanya. Dan pada hari jumat aku kembali dijemput untuk pulang.

Ada hal yang kuambil hikmahnya, ternyata kita harus selalu berprasangka baik pada allah.

Dan sekarang masih seperti suasana disana, memory ku masih tinggal disana sampai sampai aku masih upload photo kegiatan di sana di instagramku.

Kini aku terbaring, lemah dan lemas. Badanku panas. Karena kemarin habis bertanding sepak bola walaupun cadangan hehehehe.... Karena cuaca hujan akhirnya badanku meriang.

Semoga lekas sembuh untukku....
Ini beneran, pas nulis ini ada yang bukain pintu... Sekrg jam 10 mlm, aku cek gak ada orang...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Sepertinya ...

Masih saja aku masih seperti yg dulu, yang selalu ada untukmu mendekapmu dan berdiri untukmu.
tak pernah sedikitpun aku berpindah tempat bahkan satu inci pun aku tak bergerak.

Bentangan waktu yg terus berjalan, sepi dan sesekali teriakan memuncak dari hatiku. Masih aku belum bisa menerima keputusanmu menerima pinangan nya dan menikahinya dan aku kau tinggalkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Bangun Pagi Aja Susah Apalagi.Bangun Keluarga

Sebuah Meme di Instagram Bikin Ngenes, Kesindir Juga, Karena Blm Bisa Membangun Sebuah Keluarga Kecil. Tapi Ada Bener nya Juga.

Bukannya Ngebet mau Kawin, Karena Aku Percaya Jodoh Ada di tangan Allah SWT, aku gak mau mendahului Tangan Allah,

Intinya Persiapkan Dirimu dan Buktikan Pada Allah Kalo memang Kamu bersedia diAnugrahi Keluarga Kecil Dari Nya,,, Persiapkan Lahir Batin dan Financial... Bila Belum Datang Juga  Bersabarlah, Nikmati Proses nya... Insyaallah.

Mamatahan Sorangan 😉😂😃

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Kamar Impian

Tahukah Bagaimana Kamar Impianku,
Kamar impianku itu harus sejuk, tak perlu berisi barang barang mewah, cukup kasur sederhana lemari baju atau sofa kecil untuk bersantai.

Apakah harus ada meja rias?
Sepertinya haruslah ada untuk menaruh beberapa lipstik dan bedak.

Tak perlu Lemari besar untuk baju baju ku, yg kecil saja cukup, yg isinya beberapa koko dan sarung.

Di sampingnya berjajar kerudung warna warni bak pelangi indah. dan dinbawahnya berjejer rapi beberapa tas berkilau dan anggun.

dan pada saat ku terbangun di pagi hari, kudapatkan sebuah senyum manis dari mu sang bidadari surgaku. Itulah Kamar Impianku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS